20090602

BEAUTY AURA

Daya tarik adalah sesuatu yang didambakan oleh setiap insan (baik itu daya tarik Wajah atau Pribadi), tetapi dari keduanya yang terbaik adalah keindahan Pribadi dari dalam Diri kita sendiri. Karena bila kita dapat meningkatkan daya tarik Pribadi kita sendiri... Maka dengan sendirinya daya tarik wajahpun akan terbawa secara otomatis. Yang saya maksudkan dengan meningkatkan Pesona Jiwa adalah selalu memberikan masukan yang terbaik bersifat Sugesti/Pikiran positif kedalam Diri/Jiwa kita. Pernahkah anda melihat seseorang yang wajahnya tidak terbilang cantik atau tampan, tetapi menebarkan pesona Diri yang sangat memukau hati siapapun yang memandangnya ?.....

Biasanya daya tarik yang dimaksud, kita dapat lihat pada kalangan artis, selebritis atau publik figure. Mengapa mereka bisa begitu tampak anggun, cantik/tampan atau mempesona didepan para penggemarnya ? Oh.... karena mereka mengenakan pakaian mewah mungkin, atau menggunakan perhiasan yang sangat mahal, atau aksesoris yg dibeli dari luar negeri ?.... Tidak, tidak begitu sebenarnya, lalu apa dong ?...

Mereka memiliki sebuah Rahasia, Rahasia yang tidak dimiliki oleh semua orang. Mereka telah memiliki rahasia yang mereka simpan & mereka tanam didalam Pribadinya sendiri. Ada yang mendapatkannya sejak lahir / atau bakat bawaan, ada pula yang mendapatkannya sejak mereka mengawali karir mereka didunia film, politik, partai, dll.

Manusia adalah mahluk 3 Dimensi atau (Body, Mind & Soul, atau Tubuh, Pikiran & Jiwa).... Nah dari ketiga bagian inilah yang harus kita olah untuk menjadi yang terbaik, agar kita menjadi mahluk Spiritual yang terbaik dalam kehidupan ini, agar berhasil dalam segala hal yang kita cita-citakan dalam kehidupan ini.

Setiap bagian membutuhkan perhatian masing-masing, misalnya:

Tubuh
membutuhkan konsumsi makanan yang sehat (4 sehat 5 sempurna) untuk dikonsumsi... & olahraga secukupnya agar sehat selalu dan terhindar dari berbagai macam penyakit.

Pikiran
harus mendapatkan informasi yang baik & positif, bacalah buku-buku yang terbaik yang bersifat membangun Pikiran agar menjadi Kreatif yang Positif, jangan memberikan informasi yang bersifat negatif karena akan membentuk Diri kita menjadi buruk dalam kehidupan ini.

Jiwa harus mendapatkan perhatian juga, dengan rekreasi ketempat yang indah, misalnya pegunungan, lautan, pedesaan, dll. Berikanlah pengalaman hidup yang sangat indah & hiburan seperti mendengarkan musik atau nonton film yang romantis (atau sesuai kegemaran kita atau keinginan sang Jiwa/suara Hati).

Mungkin untuk mendengarkan suara Jiwa/Hati kita akan agak kesulitan karena belum terbiasa untuk membedakan mana suara Jiwa atau Pikiran, tetapi kalo kita mau melatihnya mungkin akan terbiasa untuk dapat membedakan mana suara Jiwa atau yang mana suara Pikiran. Suara yang berasal dari Pikiran dapat anda dengar sangat jelas & bisa diajak berdebat, biasanya disekitar kepala saja. Sedangkan suara Jiwa/Hati sangatlah halus biasanya hanya ajakan/himbauan sekali-sekali saja, tapi mengarah kepada Kebenaran saja, biasanya dapat kita rasakan dibagian rongga dada mengembang (jika senang) atau menciut/sesak napas (jika sedih) dapat dirasakan oleh orang yang peka sekali.