20090601

INDONESIA EMAS 2020

Dengan maksud & tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat seluruh Indonesia, untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya, serta menciptakan "Pola Pikir" manusia Indonesia yang "Kreatif Positif" untuk menuju puncak kesuksesan yang lebih baik dimata dunia, semoga tulisan ini bermanfaat untuk dijadikan sebagai pedoman untuk "Menuju Indonesia Emas 2020".

Dimana selama ini kita sebagai manusia selalu terjebak dengan "Pola Pikir" yang sempit/negatif dalam melihat setiap permasalahan kehidupan yang kita temui sehari-hari, baik itu penilaian terhadap sesama manusia atau permasalahan yang muncul disekitar kita. Dan kita selalu menyikapi setiap permasalahan yang ada dengan sudut pandang yang kurang baik (negatif), sehingga merugikan Diri sendiri & orang lain.

Untuk itu dihimbau kepada segenap Web Master & Blogger yang ada diseluruh tanah air, untuk turut membantu meningkatkan kecerdasan "Pola Pikir" bangsa kita dengan cara melingkan blog ini kesetiap blog yang dimiliki oleh Web Master & Blogger, untuk segera menciptakan Manusia Indonesia yang bermartabat & memiliki nilai dimata dunia internasional, seperti negara tetangga yang telah mendahului kesuksesan dibandingkan negara kita (China, Jepang, Amerika, dll).

Agar segera tercapainya kehidupan yang lebih baik bagi bangsa & negara ini, dengan menjadikan para kader pemuda-pemudi yang memiliki mimpi/cita-cita/tujuan hidup yang lebih baik dari para pemimpin kita sebelumnya, sehingga perjuangan para pahlawan kita tidak menjadi sia-sia.

Lihatlah negara tetangga kita Jepang setelah dibombardir thn 45 (Hiroshima-Nagasaki) bagaimana perkembangan negara mereka hanya dalam kurun waktu belasan tahun ?.... China dengan penduduk terbanyak didunia hanya dalam kurun waktu beberapa puluh tahun saja, bisa meningkatkan kemakmuran yang sangat luar biasa bagi bangsanya. Tinggal giliran negara kita untuk segera menciptakan kesuksesan bagi bangsa & negara seperti negara-negara tetangga kita yang lainnya.

Setiap akhir bulan, dihimbau kepada segenap para pembaca blog ini, untuk turut serta berpartisipasi "memvisualkan kemajuan" bagi setiap daerah/kotanya masing-masing, agar segera mencapai kemajuan kearah yang lebih baik dari bulan-bulan sebelumnya. Dengan doa & visual sumbangsih dari kita semua, tentunya kita & keluarga, serta kerabat kita sendiri juga yang akan menuai hasilnya kelak (karena kita adalah satu adanya), percayalah. Semoga banyak para investor lokal/asing yang mau menginvestasikan modalnya untuk kemajuan daerah/kota/negara kita, sehingga memajukan daerah kita, serta memberikan lapangan kerja bagi masyarakat setempat.

Ucapan terimakasih sebesar-besarnya atas partisipasi untuk turut menyebarkan Informasi Positif ini keseluruh penjuru negeri, dengan menghilangkan prasangka negatif terhadap blog ini. Dimana isi dari blog ini benar-benar untuk meningkatkan kemajuan "Pola Pikir" bangsa & negara kita sendiri, agar tidak terjebak & terlalu lama didalam lingkaran Pikiran yang Negatif. Sehingga selalu melahirkan generasi penerus yang sangat bermanfaat untuk mencapai "Indonesia Emas 2020".