20090622

FORMULA PIKIRAN

Ok, sekarang kita menuju inti dari pembicaraan ini, apakah anda sudah siap merubah kondisi hidup anda...? Bagus kalo sudah siap, perlu saya ingatkan kembali... Bahwa pikiran adalah energi, dan segala yang anda lihat dimuka bumi ini adalah "satu energi" /energi yg sama (lihat keterangan "Rahasia Kehidupan"), hanya berbeda tingkat kepadatannya saja antara yg satu dengan yg lainnya. Termasuk Pikiran kita adalah gelombang energi, yang apabila kita pikirkan sesuatu hal terus-menerus akan 'menjadi' seperti apa yg kita inginkan (daya cipta), asalkan kita tahu caranya dengan baik & benar (hanya utk kebaikan & kebenaran saja, serta bermanfaat bagi orang banyak).

Prinsip dari penciptaan ini ada 4 macam : Berdoa (meminta), Percaya (meyakini doa tersebut akan terkabul), Menerima (seolah-olah sudah mendapatkan apa yang kita minta), Syukur (mensyukuri apa yg kita minta seolah-olah telah kita dapatkan). Lah...wong doanya belum kita terima kok sudah disyukuri, piyee toh... ? (inilah tehnik memanipulasi Pikiran). Setelah proses mencipta dilakukan, jalani kehidupan anda seperti biasa. Nah inilah tehnik formula yg sangat dahsyat yg belum pernah kita terima dari guru kita pada saat sekolah dulu. Bagaimana kita bisa menciptakan hal apapun yg kita inginkan dalam hidup ini mewujud segera menjadi kenyataan, mari kita bahas satu persatu agar lebih jelasnya...:

Berdoa (meminta) : Cara berdoa yang baik & benar adalah dengan memuji kebesaran Tuhan didalam Hati kita, setelah itu bayangkan dengan jelas (didalam pikiran kita) apa yg kita butuhkan pada saat ini.
Percaya (yakin) : Meyakini bahwa doa kita pasti diterima.
Menerima : Seolah-olah kita sudah mendapatkan apa yg telah kita minta (kok aneh yaa...? padahal belum kita terima).
Syukur : Mensyukuri doa kita tersebut seolah-olah sudah kita dapatkan. (syukur adalah power agar terkabulnya doa kita).

Dari 4 prinsip diatas, apabila telah kita jalankan dengan baik, maka dampaknya dalam kehidupan kita adalah : Situasi, Kondisi & Orang yang akan didatangkan kedalam kehidupan kita melalui network/jaringan (orang/pertemanan/hubungan yg telah kita jalin/bentuk sebelumnya atau yang baru kita bentuk), didatangkan kedalam kehidupan kita karena telah melakukan proses doa/permintaan yg telah kita panjatkan. Bukan langsung dijatuhkan 2 karung Duit keatas kepala kita dari langit, he...he...

Pada suatu saat saya mencoba melakukan proses mencipta keinginan saya untuk mendapatkan uang sebesar 5 Milyar rupiah (wah.. gede banget boo....). Setiap malam saya kirimkan gambaran keinginan saya untuk mendapatkan uang tersebut agar terwujud nyata didalam kehidupan saya, kurang lebih 1 bln saya berdoa untuk mendapatkannya, apa yang terjadi saudaraku...?

Ketika saya sedang membaca buku disuatu cafe sendirian sambil menikmati secangkir kopi capucino, tiba-tiba ada 3 orang yg sedang membicarakan mengenai sebuah bank swasta yg akan dijual oleh pemiliknya, nilai jualnya sekitar 500 Milyar rupiah. Saya sengaja menguping pembicaraan mereka, karena mereka serius sekali ingin menjual cepat bank tersebut. Kemudian saya berpikir & teringat dengan visi saya untuk mendapatkan uang 5 Milyar rupiah (wah... jangan-jangan ini situasi, kondisi & orang yg didatangkan pada saya ?). Akhirnya saya beranikan diri untuk mendekati mereka & meminta informasi mengenai bank tersebut, untungnya mereka menerima kedatangan saya dengan senang hati, karena akan lebih mempercepat terjadinya proses penjualan bank tersebut secepatnya.

Dalam beberapa hari saya mencoba untuk menghubungi beberapa orang teman saya untuk mencarikan buyer yg sangat berpotensi untuk membeli bank tersebut. Setelah menunggu beberapa hari akhirnya saya mendapatkan kabar dari teman saya, ada buyer yg sangat berpotensi ingin membeli bank tersebut. Akhirnya kami mengadakan rapat antara calon buyer & pemilik bank tersebut, wah... mudah-mudahan berhasil semua usahaku ini (dalam hatiku). Setelah diperiksa semua data-data kepemilikan bank tersebut, akhirnya terjadilah penawaran harga dari pihak calon buyer bank tersebut. Tapi sayangnya tidak terjadi kesepakatan harga yg dapat dicapai oleh kedua belah pihak (wah... kelaut cooy uang 5 Milyar komisi ogut, hi..hi..hi..).

Nah, dari cerita diatas saya hanya ingin memberikan contoh kepada anda, bahwa tehnik doa yg sudah saya panjatkan itu bekerja di alam semesta ini (situasi, kondisi & orang yang akan didatangkan kedalam kehidupan saya). Pikiran itu seperti magnet, sejenis menarik sejenis. Karena orang-orang yg dihadirkan kedalam kehidupan saya adalah orang yg sejenis (mengharapkan uang besar untuk keperluan hidup) & prinsip ini benar-benar bekerja untuk kita, dan untuk keinginan jenis apapun. Hanya kita perlu tanggap dengan kejadian yg terjadi disekeliling kita, kalo saya tidak tanggap/merespon percakapan dengan orang yg di cafe tersebut, maka tidak akan terjadi sebuah transaksi yg mengarah kepada visi saya (andapun harus seperti itu).

Kenapa saya katakan pikiran itu seperti magnet ?.... Karena pikiran adalah energi, energi sejenis menarik energi sejenis, keinginan sejenis menarik keinginan sejenis, orang yg sejenis menarik orang sejenis. Misalnya : Preman disekitar kehidupan mereka adalah preman (karena preman gak bisa hidup disekitar ustad, bisa kepanasan dia, ha...ha...), pemabuk disekitarnya adalah pemabuk, penjudi disekitarnya yaa penjudi juga. Begitupun pengusaha disekitar mereka adalah pengusaha, pedagang disekitarnya adalah pedagang juga, ulama, dll.

Begitulah prinsip Pikiran itu bekerja didalam kehidupan ini (hukumnya pasti), tetapi jika anda ingin merubah konsep Pikiran anda, anda yg tadinya pemabuk ingin berhenti jadi pemabuk & ingin berkumpul bersama pengusaha (he...he... bisa juga sich), yaah kita tinggal merubah saja Pola Pikir kita yg lama, visualkan/bayangkan terus setiap malam keinginan anda dengan keyakinan penuh untuk merubahnya.