20090610

KEKUATAN PIKIRAN

Pikiran adalah hasil olah antara mata & otak, ketika kita melihat sesuatu baik itu benda atau masalah, otak kita langsung bekerja secara otomatis untuk memproses/menganalisa dari sesuatu yang kita lihat, hasil dari penilaian itulah yang disebut Pikiran, hasilnya bisa positif atau negatif tergantung sudut pandang dari orang tersebut yang memberi penilaian dari sesuatu yang dilihat & dirasakan olehnya.

Misalnya dia melihat seseorang yg baru dikenalnya, memiliki dandanan seperti seorang preman (rambut gondrong, pakaian kurang rapih/nyentrik). Jika si pengamat tersebut memiliki pola Pikir/sudut pandang yg negatif, maka dia akan menilai orang yg dilihat tersebut adalah preman. Tetapi bila si pengamat tersebut memiliki sudut pandang yang positif dia tidak akan menilai seperti itu, dia akan menggunakan otaknya untuk memproses hasil akhir yg lebih baik lagi untuk menilai orang yg dilihatnya tersebut,.... Oh mungkin orang itu adalah seniman dengan gaya yang nyentrik (suatu sudut pandang yg baik untuk tidak memvonis segala sesuatu yg dilihatnya).

Karena segala sesuatu yang ada adalah energi, dan energi selalu berubah bentuk dari bentuk satu kebentuk lainnya, begitu juga dengan sifat manusia akan mengalami perubahan sesuai kebutuhan/waktu/zamannya dari manusia itu sendiri. Maka dari itu jika kita melihat segala kelakuan/sifat manusia yang dihadapan kita, kita tidak boleh memvonis orang tersebut, karena mereka sedang melakukan suatu proses perkembangan didalam kehidupan Dirinya sendiri. Doakanlah/berkatilah agar mereka segera mendapatkan hidayah/petunjuk/jalan yang lurus & benar untuk mencapai kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya.

Disini saya ingin sedikit merubah sudut pandang pengamatan kita terhadap segala sesuatu, janganlah kita selalu berpikiran negatif/curiga terhadap segala sesuatu yg kita lihat atau rasakan, karena "Bawah Sadar" kita langsung menerima apa yang kita kirimkan/sugestikan. Misalnya kita berjalan disuatu daerah, kita berpapasan dengan beberapa orang, kemudian kita selalu berpikir bahwa orang-orang yang kita temui itu adalah orang jahat. Bawah Sadar kita merespon Pikiran kita untuk selalu dipertemukan dengan orang jahat (apakah itu copet atau rampok atau preman), maka setiap kita berjalan dimanapun selalu dipertemukan dengan orang-orang yg aneh sesuai dengan Pikiran kita. Maka dari itu kita harus selalu berpikiran positif & baik dalam segala hal agar menjadi baik adanya dalam kehidupan kita.

Kita selalu menemukan orang dengan pola pikir yang negatif terhadap sesuatu yg dilihatnya, Misalnya (saya akan memberikan contoh dari kekuatan pikiran yg negatif) : Jika didaerah rumah kita ada rumah yg sudah lama dikosongkan, dan setiap orang yg melewati rumah itu selalu memberikan kesan negatif terhadap rumah itu, bahwa rumah itu ada mahluk halusnya/setan, maka apa yg terjadi ?.... Benar, rumah itu akan segera diisi oleh mahluk halus sesuai apa yg dipikirkan oleh orang-orang yg melintas didepan rumah itu, (looh kok bisa yaa...?)

Begini..., seperti yg sudah saya jelaskan di Rahasia Pikiran bahwa Pikiran adalah Energi, segala apapun yg dipikirkan berulang-ulang di otak kita, maka akan memberikan dampak yg luar biasa dalam kehidupan kita, baik itu pikiran positif atau negatif. Dari beberapa orang yg melintas didepan rumah itu, telah memberikan energi negatif terhadap rumah itu, sehingga pikiran itu membentuk sebuah bola energi yg sangat kuat didalam rumah itu, kemudian bola energi itu menarik suatu bentuk kehidupan (energi halus/mahluk halus) seperti bentuk yg dipikirkan oleh orang-orang yg melintas didepan rumah itu, jika yg dipikirkan adalah kuntilanak atau genderuwo, maka bentuknya seperti itu juga, tapi kebanyakan mereka memikirkan mahluk halus yg tidak berbentuk (karena tidak mengimajinasikan) makanya ada yg tidak punya muka, atau hancur berantakan bentuknya (karena hanya imaginasi yg menyeramkan saja yg mereka bayangkan, ihh.. seram rumah itu, jadi penghuninya sesuai pikiran orang yang lewat).

Aneh yaa, Pikiran kok bisa menciptakan seperti itu...? Setan di Bali leak namanya, di Jawa sundel bolong atau genderuwo kebanyakannya, di Kalimantan, Irian, Sumatera,... Lain lagi namanya. Termasuk di Amerika atau negara barat lain juga namanya (frankestein, drakula, dll), sesuai dari bayangan & imaginasi dari setiap penduduk setempat yg membayangkannya, sesuai keyakinan mereka.

Karena "Manusia Adalah Apa Yang Dipikirkannya" atau "Kita Adalah Apa Yang Kita Pikirkan". Pikiran ini jika kita asah terus menerus dapat kita gunakan sebagai senjata bagi kehidupan kita, misalnya untuk kebaikan (ahli terapist yg menyembuhkan penyakit orang, pedagang atau marketing untuk berjualan, paranormal, dll). Jika untuk kejahatan, dukun santet mengirimkan sugesti negatif terhadap orang yg mau disantet secara jarak jauh hanya dengan kekuatan Pikirannya, tukang hipnotis/gendam untuk memperdayai korbannya hanya dengan kekuatan Pikiran negatif, dll.

Itulah Dahsyatnya kekuatan Pikiran, dapat menyembuhkan atau menyakitkan orang yg ditujunya (Baca : Formula Pikiran). Tapi yg lebih dahsyat lagi Pikiran dapat kita gunakan dalam segala hal untuk kehidupan kita, kalau kita mengetahui cara kerjanya dengan baik & benar.... Misalnya untuk Kekayaan, Jodoh, Pekerjaan, Usaha, Uang, Kesehatan, Kecantikan/Daya Tarik, Penyembuhan, Relasi, dll... Yang berhububungan dengan segala aspek kehidupan kita.